Translate

Selasa, 14 Januari 2014

MERAH


Aku adalah merah
Yang dikata rapuh dan retak ketika disentuh
Mengabaikan payah yang menjadi hari-hari lemah, harus!
Mengejar perkasa dan menjadinya, sudah!
Tetap saja kurang

Aku adalah merah
Yang perkasa seperti angin
Merayau belantara hingga terlelap
Menyambar sari agar bernyawa
Tetap saja kurang

Aku adalah merah
Yang mengindra guntur
Membuai bersamanya, mengasuh hati yang tak jatuh
Mengumbar cemeti dewa lalu berubah
Tetap saja kurang

Aku adalah merah
Yang diadu kuat dengan guntur
Menuruti diam, lalu terkoyak
Membawa ampun, malah terinjak
Tetap saja kurang

Aku adalah merah
Yang mengering seperti tulang belulang
Membekam hati, hendak berteriak
Menguarkannya, tapi tak becus
Tetap saja kurang

Aku adalah merah
Yang dikata rapuh dan retak ketika disentuh
Mengabaikan payah yang menjadi hari-hari lemah
Mengejar perkasa dan menjadinya
Tetap saja kurang, apalagi!


Diatas segala guntur,

Atha Ajo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar