Translate

Rabu, 21 Agustus 2013

Mendadak Tutor



Jadi ceritanya saya menjadi tutor nge-Blog setelah seminggu resmi membuka Blog baru. Siapa yang menjadi murid saya?? Ya siapa lagi kalau bukan suami sendiri. Ketak-ketik yang saya lakukan selama semingguan ini ternyata membuat si Doi penasaran. Pertanyaan pertama yang keluar dari mulutnya adalah "Kok bisa buat Blog Sih?" .. "Iya dong .. kan ada Blog gratis, gampang buatnya, tinggal klik sana sini jadi sudah,". "Nah terus kamu belajar bikin Blog'nya dari mana?" lanjut suami (kok agak-agak ngece pertanyaannya yak). "Belajar sendiri dooooongg .. otodidak .. kan aku pinterrr!". Suami saya langsung manggut-manggut. Ada sinar kekaguman yang terpancar dari kedua bola mata suami melihat ke-otodidak-an saya. (Kibas rambut .. !!)

Selanjutnya "Aku juga mau bikin blog ah," katanya. Walahhhh apa nggak cukup nulis berita setiap hari masih kepengen bikin Blog juga. Alasannya "Aku kan juga kepingin menuangkan isi pikiranku yang keren ini,". Aisshhhh .. akhirnya saya men-tutor-i dia untuk membuat Blog sendiri. Karena doi jarang bersinggungan dengan yang beginian, jadi saya yang akhirnya bikin Blog. Perdebatan sengitpun terjadi ketika memilih judul Blog. "Sarapan Siang aja gimana judul Blognya, kan Blog mu judulnya Sarapan Pagi, nah Blok ku Sarapan Siang," katanya .. "Mana ada orang sarapan kok siang .. lainnya!!!" .. "Loh itu kan bagus .. kenapa enggak," (kok ngeyel) "enggak .. !!" .. "Iyaa .. " .. "Enggak .." .. "Iyaa .." 

Setelah perang Iya-Enggak terjadi sekitar 15 menit, Saya pun menang. Akhirnya tercapailah kesepakatan Ndalem Lukasan untuk menamai Blog-nya dengan judul "Sambal Bawang Kang Adi". Jadi silahkan mengunjungi Blog-nya. Tak bisa nge-Blog tapi kepengen nge-Blog itu tidak dilarang. Saya siap menjadi tutornya ..


Kamis, 22 Agustus 2013
Pukul 00:40 Wita
Dibawah naungan lampu teplok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar