Translate

Selasa, 20 Agustus 2013

Menanti Kirk Hammet ..




Untuk kedua kalinya, Metallica yang digawangi James Hetfield, Kirk Hammet, Lars Ulrich dan Mas Trujilo bakal manggung di Jakarta. Tanggal 25 Agustus 2013 akan menjadi momen penting dan bersejarah untuk kedua kalinya bagi para veteran Metallica untuk reuni moshing. Dan hari Minggu nanti akan menjadi pengalaman pertama bagi anak-anak dari para veteran Metallica untuk melihat orang tuanya menggila. Harga tiket konser Metallica paling murah Rp400.000,-. Setidaknya masih terjangkau. 

Awalnya rencana Mas kirk Hammet dan kawan-kawan untuk manggung di Indonesia hanya sebatas wacana. Namun ketika rencana itu menjadi kenyataan, Saya dan suami gembira dan menanti Mas Kirk Hammet menggauli gitarnya. Tiga bulan sebelum konser Metallica berlangsung, kami sudah mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk ikut moshing di Stadion GBK. Apalagi dengar-dengar Mas James dan kawan-kawan tidak mau ada band pembuka konser mereka. Jarang-jarang ada band internasional yang tampil tanpa band pembuka. Jadi katanya mereka akan tampil kurang lebih 2,5 jam. 

Setelah cari-cari info, daftar lagu-lagu yang akan Mas Trujilo betotkan juga masih nihil. Semoga saja ada For Whom The Bell Tolls dan Cyanide atau Master of Puppets. Yang pasti Nothing Else Matters tak boleh ketinggalan. Setidaknya ini menjadi momen pertama menonton Mas James yang keringetan secara langsung. Horeeeee donk ... 

Tapiiiii ini kan cuma rencanaaaaaaaa. Rencana bisa berubah karena banyak hal. Aishhh gelo'nyaaa. Tiga bulan sebelum konser Metallica menjadi titik perang batin. Karena saya dan suami harus bolak-balik Balikpapan-Jogja selama tiga bulan berturut-turut. Tentu dong budget jadi teralihkan. Tapiiiii saya tetap menanti Aa' Kirk Hammet doonkkk. Sudah pasti saya tetap semangat menonton mereka pada hari Minggu 25 Agustus 2013 nanti. 

Jadi saya sudah memantapkan hati untuk tetap menonton Mas Trujilo menggoyang-goyangkan kepangnya. Pokoknya harus nonton apapun yang terjadi. Akhirnya saya ditemani suami tetap nonton Metallica hari Minggu nanti. Horeeeee donkkk ... cuma tempatnya aja yang beda. Bedanya, kalo konser Metallica digelar di Stadion GBK, maka saya dan suami nontonnya di rumah. Berbekal home theater dan TV bening "yang-katanya-gambarnya-berasa-nyata", saya akan memutar DVD konser Metallica Quebec Magnetic di Quebec City pada hari Minggu nanti tepat saat Metallica memulai konsernya di GBK. Pedih broo .. 

Tapi tak apa, toh saya masih bisa melihat Lars Ulrich keringetan dan melet. Jadi peribahasa Tak Ada Akar Rotanpun Jadi berlaku buat saya. Inilah rotannya .. haha. Menghibur diri itu penting kan Brooooo ... Jadi pelajarannya adalah, jika terpaksa tidak bisa menonton konser Metallica langsung karena dana minim atau hal lain, belilah DVD konser Metallica (yang asli, jangan yang bajakan .. hari gini kok bajakan) lalu ajaklah kawan-kawan yang senasib sepenanggungan untuk moshing bersama di depan tivi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar