Translate

Sabtu, 03 Agustus 2013

Back to the nge'blog !!!



Jadi saya berakhir disini lagi, nge'blog. Setelah sekian tahun absen dari kegiatan tulis-menulis di dunia maya, akhirnya saya mulai digelitiki rasa untuk menghidupkannya lagi. Tentu saja blog saya yang dulu sudah mati. Jadilah saya buat lagi yang baru. 

Sarapan pagi namanya. Bukann .. ini nama blog yang baru saja saya buat. Saya pilih "Sarapan Pagi" karena hidup kita dimulai dengan kegiatan menyantap makanan sebelum berangkat ke "medan perang". Kalau belum sarapan pagi pastilah badan lemas. Harapannya blog ini bisa menjadi sarapan pagi yang menguatkan otak kalian. Yah syukur-syukur obat setreess lah. 

Gitu saja ya post perdana dengan blog baru saya ini. Doakan saya akan rajin mengisi blog ini. Syukur-syukur ada yang baca. 

Tengah Malam, Pesisir Borneo 00:15 Wita 4/8/2013

2 komentar:

  1. tnang nte.. nih dah ada yg mbaca

    BalasHapus
  2. hahahahahaha .... mariii nyetatus panjang ... kok bobie jenengeeee ...

    BalasHapus