Translate

Rabu, 22 Mei 2019

KETUMPUK RUTINITAS MENJAHIT, DUA TAHUN LUPA NGEBLOG

Bulan-bulan sibuk bagi para penjahit, sudah tiba. Hore. Aktivitas memeluk mesin-mesin jahit semakin intens. Hore. Meski tentu saja tidak terlalu mengurangi durasi menyimak drakor. Eh..

Apa yang baru dari aktivitas menjahit? Kali ini, ada yang berbeda, yang baru dari Modiste Samantha. Apa itu, eaa. Penasaran? Jadi ceritanya, workshop jahit saya akan berganti tampilannya. Seiring renovasi bagian belakang rumah, maka ruang tamu yang sempit nantinya bakal makin lega, demikian pula ruang jahit.

Di tengah-tengah aktivitas jahit, tiba-tiba keingat blog ini. Waduh ternyata hampir dua tahun enggak diisi artikel baru. Dua tahun "lupa" ngeblog, hiks. Terjerat rutinitas harian berkutat dengan benang dan jarum, urusan tulis-menulis di blog terbengkalai.

Apa mau dikata. Tetapi tak apalah, setidaknya masih mencoba mengisi blog (alesan nih, hehe). Ehm, nanti deh jika sudah cukup luang waktunya, blog ini akan dibanjiri (diisi) artikel-artikel lagi, dari resensi film, coretan hasil piknik, dan seterusnya.

Eh, sebenarnya saya tidak bener-bener lupa ngeblog sih, karena energi menulis dan corat-coret plus "postang-posting" berganti ke web dan instagram. Alamatnya website di www,modistesamantha.com atau di instagram @samanthaproject. Ditengok ya, myehehe.


 BACA JUGA ARTIKEL LAIN :
KECAPEKAN MENJAHIT, GANBATEE
RESENSI FILM LOGAN, INI FILM KEREN
KORONA DAN ANGKA 9
MY BELOVED HIMURA
MENAPAKI PERBATASAN PART 1
MENANTI KIRK HAMMET




Tidak ada komentar:

Posting Komentar